Rabu, 24 Mei 2017

Lawan Kanker dan Diabetes dengan Sirsak



SIRSAK BUAH AJAIB UNTUK DIABETES DAN KANKER

               

           Sirsak, siapa tidak mengenal buah dengan kulit berduri ini, di jawa masyarakat mengenalnya sebagai nangka sabrang dan nangka lando. Rasa buah sirsak cukup menggiurkan, daging buahnya putih segar, manis dan juga sedikit asam.

Ternyata selain lezat , buah sirsak yang mempunyai nama latin annona muricata ini juga kaya dengan kandungan obat. Beragam penyakit dari mulai ambeien hingga kanker dapat disembuhkan olehnya.

Asetoginin merupakan zat yang terkandung di dalam sirsak. Zat ini mampu membunuh sel kanker dengan cara yang ampuh tanpa merusak sel tubuh lainnya. Bahkan, kemampuanya lebih hebat 10.000 kali dibandingkan dengan kemoterapi. Tentusaja hal ini menjadi sebuah berita menggembirakan untuk dunia kesehatan.

Selain itu para peneliti di Nigeria telah melakukan terobosan yang sangat mencengangkan. Bagaimana tidak? Mereka melakukan penelitian tentang khasiat dan kegunaan ekstrak buah sirsak dan daun sirsak dalam menurunkan kadar gula darah serta dan memperbaiki produksi insulin dalam tubuh

Penelitian yang dilakukan ini ditegakkan dalam evaluasi dari efek ekstrak metanol daun sirsak dan buah sirsak pada sel yang terdapat di pankreas. Ternyata, mengkonsumsi ekstrak sirsak dan buahnya, membuat kadar gula di dalam darah menurun. Sebab, terjadi regenerasi dan juga prolefirasi sel-sel beta pankreas.

Jadi tunggu apalagi mulai sekarang mulai menanam SIRSAK dan nikmati buah juga khasiat untuk kesehatan anda. 

Load disqus comments

0 komentar